Kepuasan PelayananSurvei Kepuasan Masyarakat & Kualitas Pelayanan Publik1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?Sangat BaikBaikKurang BaikTIdak Baik2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dengan hasil yang diberikan?Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik6. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?Sangat BaikBaikKUrang BaikTidak Baik8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan via (email missal)?Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik