Kepuasan Pelayanan
Survei Kepuasan Masyarakat & Kualitas Pelayanan Publik

1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dengan hasil yang diberikan?

6. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan via (email missal)?

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?